Recent Posts

Recent Comments

Banner 468

Bagikan

RSS

Freak Official Tee Shirt

Unknown Filed Under: Labels: ,


T-Shirt Official Freak
Bahan : Cotton Combad 24s
Tinta Platisol
Ukuran M, L, XL
Harga : IDR 90k



Sekilas tentang Freak :

FREAK terbentuk tahun 2001 tetapi setelah manggung di Famestation Bandung dan Grungy di Gor Saparua kita vakum cukup lama sekitar 2 tahunan karena sibuk kuliah dan kerja. Pada Tahun 2003 kita baru gabung kembali. Ditahun ini kami lebih suka dibilang pembentukan FREAK yang sebenarnya,karena ditahun ini kami serius dan menelurkan album pertama kami yang diberi nama "It Seems" (freak records - 2003),dengan hasil yang tidak diduga lagu yang berjudul “GO AWAY” dan “BLACK CLOUD” (album It Seems) menempati posisi pertama di chart indie sebuah radio di bandung yaitu ardan indie 7 selama berbulan-bulan pada tahun 2003. Kemudian FREAK merilis videoklip pertamanya dari album It Seems (2003) yaitu yang berjudul “Black Cloud”, video klip ini dibuat dengan tekhnik full 3D animasi yang seluruhnya digarap oleh Jalu Sindentosca, yang menghabiskan waktu pembuatan selama 2,5 bulan yang konon merupakan video klip pertama full 3d di Indonesia.

Ditayangkan pertama kali di MTV Gress, hanya selang 1 minggu setelah Freak mengirimkannya ke MTV dan Jalu Sindentoscapun sempat diinterview pihak MTV sebagai director dari video klip ini, Sebulan kemudian video klip ini mulai tayang di MTV regularly, salah satunya adalah program MTV WOW dan MTV 100% Indonesia.
Pada tahun 2004 Freak BUBAR, hingga pertengahan tahun 2006 OGIEFREAK kembali merilis album ke-2 nya yang berbentuk mini album berjudul DUNIAKU (freak records-2006) dan mengeluarkan dua videoklip yaitu single "beautiful day from you" yang di produseri oleh BIMA PRODUCTIONS (POCOY DKK), Lalu video clip lagu Say it By this song yang dikerjakan oleh ogiefreak sendiri..namun mini album Duniaku ini belum sempat dirilis karena satu dan lain hal, FREAK pun masih tertidur pulas.

Setelah vakum beberapa tahun, pada Desember 2008 line up FREAK memutuskan untuk membangkitkan band aneh ini yang telah tertidur cukup lama, dan pada bulan januari 2009 FREAK memutuskan untuk kembali ke studio untuk recording album ke-3 nya dibawah naungan freak records yang berjudul PEACE PLEASE PEACE!..bersama personel barunya nyanya di drum dan sely di bass. Album ini rampung di bulan mei 2009, menelurkan video klip “INTRO” dan “HERE WE ARE NOW” yang tayang hanya di stasiun TV local saja,karena tujuan kami saat itu hanya ingin promosi di Bandung saja. Pada tahun 2009 ini juga kami mengikuti “kompilasi grunge International” yang diikuti oleh band-band dari seluruh dunia. Pada Tanggal 27 November 2009 FREAK mendapatkan gelar “ARTIS OF THE MONTH” di RADIO PRAMBORS FM. Tanggal 8 October 2010 manggung di “JAVAROCKINLAND 2010” bareng MOBIL DEREK dan juga ada band-band ternama seperti SMASHING PUMPKINS.
Album “Peace Please Peace!” ini mengambil tema dari konflik berkepanjangan di seluruh dunia pada saat ini.Meski judulnya mengusung perdamaian dan penghentian konflik peperangan namun aransemen lagu-lagu dalam album ini cenderung lebih keras dari album-album sebelumnya, dengan tempo dan beat yang progressive dan distorsi riff gitar yang terus-terusan digeber dari track ke track.


edit post